bedainnya gimana yach..Ada yang tau gak??

yang jelas dia sering kucek2 mata..dan kalau malam matanya lengket oleh kotoran mata, susah dibuka sampai2 aku oleskan kapas yang direndam diair hangat.
Oh ya...sakit mata menular gak ya?

-----Original Message-----
From: Romelda Yustina [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: 02 Desember 2003 15:06
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] obat tetes mata

Di check dulu mbak, mungkin sakit mata atau karena debu. Michelle (9bln)
sejak lahir sudah belekan, saya sudah bawa ke dsanya diberikan sirup dan
katanya diurut aja bagian atas matanya, tapi tidak juga sembuh. Lalu saya
bawa ke dokter mata dan diberikan obat tetes mata, saya lupa namanya apa,
memang waktu memakainya belekannya hilang, tapi begitu berhenti muncul lagi
tuch belekan. Minggu lalu ada temen datang kerumah dan bilang cobain bubuk
tech diseduh air hangat trus dioles pake kapas ke matanya setiap pagi habis
bangun tidur, saya perhatikan beberapa hari ini sudah berkurang dari
biasanya, dan hari ini sudah tidak muncul lagi. Maaf kalo kurang berkenan.

Mama Michelle

"Selamat Hari Idul Fitri 1 Syawal 1424 H - Mohon Maaf Lahir dan Batin" -- PlasaCom

Kirim parcel Lebaran, klik, http://www.indokado.com/parcel2003.html
Info balita, http://www.balita-anda.com