________________________________
Dari: result04_vee <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Jumat, 7 November, 2008 10:36:59
Topik: Re: [balita-anda] alat bantu belajar membaca dan menulis + File sharing
kurikulum, softaware,dll

Ini maksudnya apa ya?
Menjual software, ngasih link atau share free software.
Maaf kalo pertanyaan nya menggangu, maklum gaptek, he he he.....
terima kasih

--
Result04
Mekunbar 509