2008/12/10 Arief Hidayat <[EMAIL PROTECTED]>:

> ...BABY WALKER TIDAK MEMBUAT BAYI CEPAT BERJALAN
>  Selain rentan kecelakaan, penggunaan baby walker juga diduga
> dapatmengakibatkan kelainan kaki...

anak saya 8 bulan, dah gak betah cuman dipangku, gendong. mau nya diajak jalan.
memang kaki nya blm kuat, tp setidak nya bikin dia seneng.

kalo ditaruh di baby walker, dia seneng. lumayan buat ngurangin penderitaan
yg megangin dia. make nya juga diawasi dan ndak lama-2.

masak ia se ekstrim itu bahaya nya ..?