From: ratna mustika sari <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Bls: [balita-anda] perlu tidaknya baby walker
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Wednesday, December 10, 2008, 5:03 AM

Sebenarnya menurut dokter tumbuh kembang anakku, baby walker sangat tidak
disarankan.
Karena BW ini bisa membuat anak malas dan agak ceroboh..
Beda dengan anak yg dari merangkak dan merambat, lebih hati2 dan ga malas.
Malah dokter blg kalo punya BW ini, jgn dikasih orang..disimpan aja..
Supaya anak orang jg tidak kena efek negatif dr BW ini..

Ririen