--- Pada Rab, 10/12/08, ratna mustika sari <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: ratna mustika sari <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Bls: [balita-anda] perlu tidaknya baby walker
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Rabu, 10 Desember, 2008, 5:12 PM

Bener Om..aku sendiri jg pake kalo lg capek gendong..
Anak2 jg seneng di dlm BW..
Tapi mang anakku jadi agak ceroboh...
Makanya.. bener kata dokter tumbuh kembang anakku..
Kalo bisa dihindari mang better dihindari..
Efeknya ga langsung tp negatif..
Begitu Om...