yang penting diawasin... dan disesuaikan ketinggiannya
tp kalo anaknya ga suka ya ga usah kecewa karena udah beli baby walker..

kata ibu saya, saya pernah kelempar dari baby walker dan masuk ke dalam
ember (duuhh serem ya?) tp saya tetep beli baby walker buat anak saya...
dengan pengawasan ekstra so pasti

Baby walker cuma kepake kurleb 2 bulan soalnya selanjutnya anak saya lebih
suka naik atau dorong2 mobil2an yang buat belajar jalan itu loh...

--
Susie Rizaldi
Let's enjoy an interesting business!!!

Kirim email ke