--- Pada Rab, 10/12/08, yesi warrie <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: yesi warrie <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Bls: [balita-anda] perlu tidaknya baby walker
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Rabu, 10 Desember, 2008, 4:05 PM

saya sih gak pake baby walker.
alhamdulillah kedua anak saya pas usia 12 bulan 1minggu dan 12 bulan 2
minggu udah bisa jalan semua.

aku belikannya malah yang didorong itu, biar dia latihan berjalan tegak
lurus..

--
Yesi
http://www.debloomen.com/

      Warnai pesan status dengan Emoticon. Sekarang bisa dengan Yahoo!
Messenger baru http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke