2008/12/10 Effie J <[EMAIL PROTECTED]>:

> ...menurut saya baby walker tidak perlu sama sekali ...
> ...beberapa hal yg pernah saya dengar kenapa baby walker berbahaya:
> - dgn baby walker ... ada kemungkinan dia meluncur dengan cepat ketempat2 yg
> berbahaya ...si baby jadi malas untuk bergerak
> - baby walker hanya dipakai untuk waktu yg sebentar saja dan harganya cukup
> mahal

> tapi tentu saja ada beberapa keuntungan, seperti:
> - pengasuh bisa relax sebentar karena si baby bisa ditinggal dan cukup
> diawasi dari tempat yg lebih jauh

kalo boleh ambil kesimpulan sepihak negh, bw ndak dianjurken kalo
tujuan nya supaya bikin bayi cepet blajar jalan, tapi
bisa berguna buat sementara waktu sembari pengasuh nya istirahat dari
urusan gendong menggendong dengan teuteup
di awasi penuh.

kalo masalah harga, ya relatif. kereta bayi juga mehel, tp berguna
kalo lagi jalan2 diluar rumah :p