Hallo Mei
Klo Lagi hamil ada aja yg dirasa gak nyaman
Klo kaki ngilu kemungkinannya
mba kurang konsumsi susu & kalsium
Waktu hamil kalsium dalam tubuh kita otomatis kesedot ke janin
jadi perlu konsumsi susu + kalsium
Apalagi klo anak diperkirakan lahir cowok
Itu akan menguras kalsium bundanya lebih banyak
Pengalaman aku hamil 2 X semua lahir cowok
jadi konsumsi susu & kalsium kuat
bahkan samapi saat ini aku masih konsumsi susu & Kalsium

Ok semoga membantu
Salam
Meike
Mami Steven 13 th & Malvin 11 th