From: Fides Inggawitri [mailto:fide...@yahoo.com]
Sent: Tuesday, December 16, 2008 9:35 AM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Susu Non Alergi yang bagus apa ya?

Dear miliser,

Saya member pasif mau tanya: anak saya laki-laki usia 3,5 bulan dan alergi
sejak lahir. Dokter sarankan pakai susu non alergi, akhirnya saya pakai susu
NS produksi nutricia tapi kok dia gak suka bahkan sampai ngamuk dan nangis
kejer. Memang rasanya gak enak krn saya sudah coba rasain. Ada saran gak
dari para moms yg tau susu non alergi apa ya yg bagus dan bisa bikin gemuk
bayi? Kebetulan asi saya sudah berkurang jadi terpaksa pake susu soya.

Mohon sharing nya ya... Thanks. Tika