--- Pada Sel, 16/12/08, Mama 2D <mam...@gmail.com> menulis:

Dari: Mama 2D <mam...@gmail.com>
Topik: Re: [balita-anda] Susu Non Alergi yang bagus apa ya?
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Selasa, 16 Desember, 2008, 9:44 AM

Dear Tika,

bukan bermaksud mengguruim tetapi sebaiknya utk baby < 6 bulan pakai ASI
saja yg akan memperkuat daya tahan tubuhnya.
kalo Tika merasa ASInya berkurang ya sebaiknya Tika yang berusaha agar
ASinya kembali lancar.
berkorban sedikit demi anak.
bisa datang ke klinik laktasi di Carolus.
perbanyak makan sayur & buah, minum susu,
prinsip ASI itu semakin banyak dikeluarkan akan semakin banyak juga dia
berproduksi
jika pada saat baby gak nyusu ya ASI diperah jadi tetep lancar produksinya

sayang lho kalo 3.5 bln udah sufor

rgds
Lita

--
rgds,
Lita

      Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke