oh gitu yaaaa
wah...jadi seyem jg nih soalnya jacy masih suka bangun tengah malam, tapi
memang minum susu botolnya sudah berkurang..ngga seperti dulu lagi yang
langsung habis, sekarang  paling cuma 20-30 ml selebihnya dia lebih suka
nete. Setiap malam aku masih suka netein dia kalo dia suka kebangun-bangun
tengah malam, juga tetep sediain dia susu di botol kalo sewaktu2 dia laper
malem-malem.

jacy udah bisa minum dari sedotan loh, cuma kalo kebanyakan kadang2 dibuang
begitu aja sama dia, jadi basah bajunya.

iya, aku sekarang biasain jam 7 malam makan, entah mamam nasi timnya, atau
mamam pisang, yang penting dia kenyang sebelum bobo. kadang bobonya jam 8 -
9 atau malah kadang jam 11 baru bobo.

ok thanks ya friends for your worth info

Kirim email ke