To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 05, 2009 4:18 PM
Subject: Re: [balita-anda] hypnotherapy untuk berhenti merokok

kalo saya boleh saran nich...seperti niat yg bener2 utk berhenti merokok yang paling penting, trus dengan cara di kurangi perhari nya sebatang..mungkin di ganti dengan permen supaya mulut gak asem..dan ada yang ampuh lo..kata temen2 yang perokok dengan pake odol gigi dari high dessert bisa menghentikan kebiasaan ngerokok...mungkin moms lain ada saran?