wah parah itu, nyandunya edan2 an ...

saya cuma ga bisa mikir kalo tidur ...

--- Pada Rab, 7/1/09, dian w <dian...@gmail.com> menulis:
Dari: dian w <dian...@gmail.com>
Topik: Re: Bls: [balita-anda] hypnotherapy untuk berhenti merokok
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Rabu, 7 Januari, 2009, 9:29 AM

terima kasih banyak masukannya para BA-ers..
kalo niat sih suami saya sudah punya, cuma nyandunya itu yang jadi masalah..
mungkin dengan bantuan hypnotherapi nggak akan membuat terlalu merana...
soalnya perokok berat bgt... sampe-2 ga bisa mikir kalo nggak sambil
ngerokok..

tapi saya sudah dpt info ttf hypnotherapy, sebenernya buat berbagai macam
masalah mulai gagap, sampe kecanduan psikotropika...

buat BA-ers yang juga butuh info ttg hypnotherapy bisa lihat sekilas disini
:
www.heavenhypnotherapy.com / www.aphp.net
moga-2 memang bisa membantu program stop rokok...

thanks semuanya
dian

Pada tanggal 05/01/09, jacq. n. jill <jacq.n.j...@gmail.com> menulis:

> [...]
> sehari cuma nebeng rokoknya dia sehari 3 kali eh malah sampe hari ini
belum
> bisa berhenti padahal udh diniat2in juga ga bisa berhenti:). Jadi emang
> musti kudu niatnya besar baru bisa berhenti. Aku pernah ke hypmoterapi
> namun
> ternyata sebagian dari diriku ga mau diterapi untuk menghilangkan
kebiasaan
> ini. Jadi dari dulu sampe sekarang aku masih merokok walaupun paling
sehari
> 2 batang but rencanaku untuk 2009 ini ya salah satunya berhenti total.
Kalo
> Hypnoterapi itu bener2 ada manfaatnya tapi dari diri kita sendiri juga
> harus
> mau. Trus sekali konsultasi buat hypnoterapi 1 sesi kurang lebih 1.5 jam
> itu
> 500rb an.

> evit...@yahoo.com>

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke