Setuju dengan Baers yang lain, intinya niat dan langsung stop merokok.
 Tapi bila memang sugestinya berhenti merokok harus dengan hipnotherapy,
mungkin bisa dicoba Auto Sugesti Power yang dipopulerkan oleh Bapak Aris
Ahmad Jaya. Beliau sering sharing pengalaman di kantor saya dan pernah
mempraktekan hipnotherapy untuk orang yang phobia darah. Tapi saya sendiri
belum pernah mencobanya.
Ini webnya http://sugestipower.blogspot.com/
Semoga membantu.

On 1/5/09, dian w <dian...@gmail.com> wrote:

> BA-ers
> numpang tanya, apa ada yang tau cara atau tempat yang khusus untuk
> mengupayakan berhenti merokok.
> katanya sudah ada hipnotherapy khusus untuk itu
> kalo ada yang tau apa di Bandung ada pengobatan seperti itu?
>
> thanks infonya

Kirim email ke