Dear Netters,
Saya setuju banget dengan pernyataan Sdr Arie, kebetulan suamiku perokok
berat tadinya. Merokok sehari bisa 2 bungkus, tapi ternyata sudah 8 bulan
ini berhenti merokok. Caranya ya itu....dia langsung STOP MEROKOK tanpa
istilah dikurang2in. Salut juga aku sama suamiku soalnya, aku tuh kalo dulu
sehari cuma nebeng rokoknya dia sehari 3 kali eh malah sampe hari ini belum
bisa berhenti padahal udh diniat2in juga ga bisa berhenti:). Jadi emang
musti kudu niatnya besar baru bisa berhenti. Aku pernah ke hypmoterapi namun
ternyata sebagian dari diriku ga mau diterapi untuk menghilangkan kebiasaan
ini. Jadi dari dulu sampe sekarang aku masih merokok walaupun paling sehari
2 batang but rencanaku untuk 2009 ini ya salah satunya berhenti total. Kalo
Hypnoterapi itu bener2 ada manfaatnya tapi dari diri kita sendiri juga harus
mau. Trus sekali konsultasi buat hypnoterapi 1 sesi kurang lebih 1.5 jam itu
500rb an.

--
Regards,
Susan

#Rahasia KEBAHAGIAAN bukanlah melakukan apa yang kita sukai tapi menyukai
apa yang kita lakukan#

Kirim email ke