Iye gak sejauh itu deh, gue dulu ngobrol ama kambing, ayam, ya karena
kesepian, gak ada temen, wong Bapak Ibuku tinggalnya di pedesaan, pindah2
pula ikut kerja sosial.....gedenya baik2 aja, kebiasaan itu ilang usia
mendekati 7 tahun pas temenku dah banyaaaaaaak, karena dah sekolah sd.

Kirim email ke