From: lora amelia [mailto:lora_ame...@yahoo.com]
Sent: Monday, January 12, 2009 09:46
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Anakku suka bercerita sendiri..pls help

Dear Smart Parents,
Maaf kalau sebelumnya kekhawatiran saya ini terkesan berlebihan tapi ini cukup
menggangu pikiran saya. Anak saya Najwa (4,5 th) suka sekali bercerita sendiri
kadang2 kalau lagi sendiri dia pake semua jari tangan dan jari kakinya untuk
cerita beberapa jari dia gerakan untuk bercerita seakaan semua jari itu bisa
bicara yang pasti dia dengan bahasa dan suaranya seolahah semua jari ad orang
yang ada dalam karakter ceritanya, yah walaupun ceritanya nya juga belum jelas
alurnya seperti apa. Terus terang aku khawatir dan pengen tau dan sangat butuh
sharing dari moms and Dads apakah tinggah anak ku itu wajar, dan kalaupun itu
adalah kesenangannya untuk bercerita bagaimana sebaiknya mengarahkannya
sehingga itu bisa lebih positif dan menghindari agar ia tidak menjadi sibuk
dengan dunia dia sendiri. Mohon share dan bantuannya smart parent, thanks
sebelumnya.

Salam,
Lora (ummi Najwa)

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/