Thanks Mba atas sharenya.

Lora

________________________________
Dari: yesi warrie <yesi.war...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Senin, 12 Januari, 2009 09:52:11
Topik: Re: [balita-anda] Anakku suka bercerita sendiri..pls help

Dear Ummi Najwa,

Abel (4,5th) anakku juga suka demikian, tapi biasanya dia pakai alat seperti
boneka, atau alat masak. ataupun mesin kasir.

Karena memang papanya juga suka bercerita kepada anak - anak, memakai jari2
ataupun boneka tangan, dan boneka yang mereka miliki.

Karena sudah ada adiknya Sarah (3,4 th) Abel juga suka bercerita dengan
Sarah, bahkan terkdg mereka berdua berimajinasi, ada yang jadi mamanya ada
yang jadi ibu guru. Dan pernah pula aku yang jadi anaknya. Jadi pas aku bobo
juga di pok - pok ama mereka.

menurut aku sih wajar aja... toh dalam good night story, aku dan suami
sering memberikan cerita - cerita yang mereka minta ataupun dari buku
cerita.

Anak-anak seumuran itu masih suka meniru perilaku orang dewasa, tidak hanya
pada ortunya saja. Termasuk perilaku ibu guru di sekolah, hal ini aku
ketahui dari cara Abel yang suka jadi guru dan sarah yang jadi muridnya.
Terkdg malah mereka mengajak omong boneka2 mereka.

so menurut aku sih wajar2 aja.

--
Yesi
http://www.debloomen.com/