Dear Parents,

Anak saya Rayshad umur 5 bulan, mulai kamis malem kemaren tanggal 15
Januari
jam tidur malemnya berubah, biasanya abis disusui jam 18:30 baru akan bangun
lagi untuk nyusu jam 02:00 keesokan harinya.
sekarang tiap 0,5 atau 1 jam bangun dan hampir dipastikan baru akan lanjut
tidur kalo diberi asi. . . . .
Apa asinya kurang bikin kenyang rayshad yach ????
Selain itu kalo liat peningkatan BB sepertinya bulan ke-5 ini ngak ada
peningkatan alias sama dengan bulan lalu ( 10 kg ) biasanya tiap bulan naek
1 kg. . . .
kalo perilaku sich fine2 aja ngak ada panas dan tetap lincah

Saat ini kami lagi nyari2 artikel sesuai dengan subject diatas, tapi
kayaknya ngak ada. . . .

Menurut pengalaman parents :

1. Wajar ngak sich keadaan diatas ?
2. Kondisi seperti apa MPASI bisa mulai diberikan lebih awal ?
3. Jika bukan hal yang wajar, kalo tetep hanya diberikan asi aja ampe umur 6
bulan nanti, salah ngak ?? (kata istri saya nangung umur 6 bulannya tingaal
13 hari lagi)

terima kasih

Arief H

Kirim email ke