Pak Arief,

Sepertinya lebih baik diteruskan saja ASI-nya..

Bangun beberapa kali nggak berarti ASI-nya nggak bikin kenyang.. Mungkin dia
kepanasan atau ada hal lain, dan cara tidurnya memang dengan minum ASI..

Mengenai berat badannya yang bulan ini gak naik padahal kemarin2 naik 1 kg
per bulan..
Minimal kenaikan berat badan bayi per bulan kalo gak salah 500g ya.. Jadi
kalau kemarin2 udah naik lebih dari itu, mungkin nggak apa2 bulan ini agak
berkurang sedikit.. :-)
Kalau dibandingkan dengan growth chart gimana Pak? Kayaknya 10 kg di 5 bln
masih termasuk normal (malah agak lebih tinggi dari normal kayaknya ya..),
karena biasanya 10 kg itu jadi batas minimal berat untuk anak 1 thn (dulu
tahun 2001-an, sekarang masih gak ya? hehe..)

Sooo.. tetap semangat dengan ASI eksklusif sampai 6 bulannya.. Itu udah
hasil penelitian WHO dll dsb, insya Allah yang terbaik untuk bayi..

Demikian dari saya, mungkin yang lain ada masukan atau tambahan, mudah2an
membantu ya Pak.. :-)

Meu

--
Meu