terima kasih bu atas inputannya. .. . .

2 hari awal sich saya no worrie karena kalo liat geraknya masih lincah. . .
.
dan diputuskan lanjut aja dech ngasih asinya. . . tokh setelah diamati walo
tiap 1jam nyusu..
tidak ada masalah selama lg menyusui ( persediaan asi mencukupi )

kalo mo liat poto anak saya ada kok di fb saya. . .
hr ini baru ngeadd nama ibu

Kirim email ke