From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 05, 2003 2:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Kuret

Pak Iwan,
kalo dari segi agama ya pasti dosa,
saran saya jangan 'dibatalkan', kalo memang Bapak berencana mau produksi
lagi pas anak usia 18 bulan, kenapa ga KB? nah sekarang udah terlanjur, ya
dilanjutin aja Pak!
Fyi aja, saya punya temen, anak pertamanya sekarang berumur 5 bulan, terus
minggu lalu denger kabar doi positif hamil, ya dilanjutin aja tuh Pak, ambil
hikmahnya aja Pak,  Yang Di Atas memberi kepercayaan buat Pak Iwan & istri
untuk segera mengasuh anak lagi.

Sorry kalo ga berkenan.

salam, Wiwin