From: Iwan/finance dept. [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, 05 November, 2003 2:08 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Kuret

Moms,
I have a problem,
kalau mau 'mambatalkan' kehamilan yg baru 1-2 minggu (baru aja tau positive
hamil) gimana caranya yah? Di kuret di dokter? Ada efek ngak dg kesuburan
dikemudian harinya. Soalnya saat ini anak baru 9 bulan, kasihan kalau ibunya
hamil lagi (entar kurang perhatian). Rencananya entar pas udah 18 bln baru
'produksi' lagi, tp ya...... terlanjur..... Eh...dr segi agama dosa nggak ?

salam terlanjur,
e1