From:   Iwan/finance dept. [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Wednesday, November 05, 2003 3:53 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Kuret

STOP.....STOP.....
diskusi ini lebih baik di akhiri sampai sekian dah.

Ampun...ampun dah....dari statistic 100% menolak wacana saya, jadinya
tampaknya saya yg pasti salah nich ......manalagi nggak serius kok. Kr kita
jg sebener nya emang mau tambah anak (saya maunya 4, istri maunya cuma 2),
tp lahirnya di shio Ayam (2005), bukan monyet (2004).

Maaf sekali lagi ke semua moms & dad yg memberikan pendapatnya,

Dengan ini kesalahan telah diperbaiki (nggak perlu buat permintaan maaf di
koran khan, hehehehe....)

e1