Nggak OOT kok mbak..selama masih tetep bisa dihubungkan dengan balita..
kalo ada mo nanya tentang balita terus disemprot..semprot balik aja..
Disini biar modienya kekar2..tapi pada baek..(kalo nggak baek..timpukin aja)

 Iyeee tau non..gua dukung...
Tull kata bu editor kita ini mbak..

banyak cara menikmati kehamilan dan punya anak..
caranya ya..banyak diskusi dengan temen, suami terutama..terus banyak
membaca..
dan.. yang paling penting positip tingking..n selalu bersyukur...
Fuihhh nikmat lo ngeden mbrojolin si dedek bayi..(dibanding ngeden karena
ambeien..)
Fuihh...nikmat lo payudara bengkak gara2 ASI
(dibanding pd kempes kagak ada isinya)
Asoyy lo gendong2 si kecil..sambil disayang2
(daripada gendong karung beras..berat bo!!)

see?? banyak kan nikmatnya??

Kirim email ke