To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 19, 2009 11:28 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT gak ya?

Aku ngerti gimana perasaan mbak yanti.

Waktu hamil anak pertama aku kurang nyaman. Ngerasa gimana hebatnya
morning sickness, makan bisanya milih, pagi harus minum susu minuman
yg kurang aku suka. Kalo bukan susu perutku nolak dan keluar semuanya.
Hamil 7 bln aku kena radang tenggorokan dll ga ngantor 2 minggu,
setelah lahir alvero kuning jadi mesti disinar di rs 3 hari, belum
ngerti manajemen asi akhirnya payudara kiriku abses yang rasanya huaaa
... Tak terkira :(
Belom lagi vero susunya kuat. Jadi kalo malam setiap 15 atau 1/2 jam
sekali bangun kasih asi or bersihin pipisnya. Aku mulai ngantor ga ada
asst. Bener2 menguras tenaga n pikiran :)

Kita sepakat menunda anak ke 2. Waktu vero 9bln aku tespack karena
sehabis nifas aku ga mens2 lg. Ternyata aku + 4 mggu. Kebayang kan
gimana shocknya? Capeknya aja masih belum hilang. Perasaan baru
kemarin lahiran hehehe

Untung suami menguatkan dan selalu mengingatkan kalo anak itu rejeki
dari Allah dan seharusnya lah kita bersyukur karena Allah percaya
menitipkan amanahnya kepada kita.
Teruuuus dia menguatkan aku dan aku selalu berusaha berfikir positif
(baca: bersyukur). Alhamdulillah hamil davina lancar dan bayinya pun
ga rewel.
Lama2 kami jadi enjoy dengan keluarga kecil kami. Selisih vero n
davina 1,5 th jadi sering cemburuan/berantem/sayang2an. Kami nikmatin
aja ternyata benar2 menyenangkan.
Base on hamil vero n davi yg jaraknya lumayan dekat akhirnya davi usia
2th saya memutuskan hamil lagi. Nuno. Bener kata ortu jaman dulu. Gpp
usia anak deketan, capeknya sekalian :)
Sementara ini program menambah keturunan sudah cukup. Sekarang fokus
kami mendidik dan membesarkan anak dengan baik.

So pesanku, enjoy aja mbak.  Syukuri semua yg ada, hilangi semua
kekuatiran karena percayalah tuhan pasti memberikan kita yg terbaik :)

Ika
Bunda alvero, davina n nuno