From: daisyprase...@evergreen-shipping.co.id
[mailto:daisyprase...@evergreen-shipping.co.id]
Sent: Friday, March 27, 2009 10:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya susu UHT

Dear moms,

Mulai usia berapa ya susu UHT (semacam Ultra, Frisian flag cair)
boleh diminumkan ke anak?
Usia 15 bulan boleh nggak ya?
Trus kalo minum UHT ada pengaruh anak akan nolak minum
susu yg biasa dia minum ga ya, karena susu UHT rasanya lebih manis.

Ada risiko mencret ga ya?
Tolong sharingnya ya.

Thanks and Best Regards

signature database 3967 (20090326) __________