mulai umur 1tahun ke atas mbak..
15 bulan dah boleh banget, anak saya sejak masuk bulan ke 13 dah tak kasih
susu_ultra
peralihannya waktu itu jg gak lama, cm 2 hari aja
kalo resiko mencret mudah2an gak parah mbak
secara peralihan gitu biasanya ada penyesuaian di lambung
pengalaman anak saya jg dulu gitu, tapi jg gak mencret parah kok
itupun cm 1 hari aja abis itu lulus dengan sempurna :D

masa susu UHT manis mbak ? mungkin merk lain ada yang manis, tapi yang
diminum anakku gak ada rasa manis2nya
saran saya cari yang nggak ada campuran apa2 ya..
anak saya minum cuma yang plain aja, yang lain2 nggak saya kasih
malah skr kalo minum sufor nggak mau, soalnya ada rasa manis
begitu juga kalo minum uht yang ada perasa nya seperti vanila , coklat dll
ini jg buat pertumbuhan gigi, seandainya mik susu nya dimut gak di telen2
nggak ngerusak gigi. ini sekedar saran aja.

2009/3/27 <daisyprase...@evergreen-shipping.co.id>

> Dear moms,
>
> Mulai usia berapa ya susu UHT (semacam Ultra, Frisian flag cair)
> boleh diminumkan ke anak?
> Usia 15 bulan boleh nggak ya?
> Trus kalo minum UHT ada pengaruh anak akan nolak minum
> susu yg biasa dia minum ga ya, karena susu UHT rasanya lebih manis.
>
> Ada risiko mencret ga ya?
> Tolong sharingnya ya.
>
> Thanks and Best Regards

> menghubungi admin, email ke: balita-anda-ow...@balita-anda.com