From: daisyprase...@evergreen-shipping.co.id
[mailto:daisyprase...@evergreen-shipping.co.id]
Sent: Friday, March 27, 2009 1:13 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya susu UHT

Ceritanya kemarin saat saya ajak ke Carefour,
anak saya dikit banget minum sufor nya.
Terus saya keliru ambil susu Ultra yg kotak coklat,
eh dia mau, tapi tadi saya khawatir dia kenapa2,
saya baru ingat harusnya dikenalinnya yg plain (warna biru
ya mbk). Untungnya baru minum dikit.
berarti kalo kita mau kasi susu kotak baiknya yg plain ya mbk?
Terus kalo selain minum uht anak tetap minum sufornya biasanya
nolak nggak ya moms? Anak sy minum sufornya Procal Gold
(sorry nyebut merk).

Thanks and Best Regards

"Sandra Lena" <sandra.lena...@gmail.com> on 03/27/2009 11:50:58 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com