From: Sandra Lena [mailto:sandra.lena...@gmail.com]
Sent: Friday, March 27, 2009 11:51 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya susu UHT

Mbak,
Dari umur 1 thn, dah boleh minum uht.  Usahakan yang plain ya (yang
kotak
biru).  Kalo reaksi nolak, sepertinya gak ada ya.. tapi, kalo saat ini
dah
terbiasa di kasi sufor, kudu dikenalin pelan-pelan, alias di oplos dulu
kali
ya.. Mencret, enggak tuch.
Dari sufor yang rasanya manis, ke uht yang rasa-nya gak manis. Tapi
gurih
kali ya...
Kalo uht yang bener-bener dari susu sapi segar, setau saya Cuma uht
ultra.
Kalo yg lain (bendera, indomilk,dll) campuran susu murni dll..  cmiiw.
(maaf
nyebut merk).

Semoga membantu ya mbak..