dimana2 sama kok, kalau kakak adek. mau yang cowok atau yang cewek :D

ya kayak kata yesi, dikasih tau ke anak2. segera dipisahin kalau udah
taraf pukul2an banged. ditelusuri juga, sapa yang mulai isengnya. bisa
si kakak, bisa si adek. jadi kita gak memihak ke orang, tapi liat dulu
sapa yang "salah". trus minta mereka baikan (walaupun biasanya pada
gak mau..heheh). gak lama biasanya dah main lagi kok.