From: Elis Murti [mailto:elismu...@yahoo.co.id]
Sent: Tuesday, April 14, 2009 12:08 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] help dong...ngadepin si kakak

Hehehe..marah tapi sambil menghibur diri...boleh juga tuh....

Pernah suatu saat si kakak kebangetan nakalin adiknya trus aku pisahin dan si
kakak aku peluk sambil aku kasih tahu dengan agak keras, si kakak berontak
sambil nangis...tetep aku peluk..cukup lama juga...sampai akhirnya dia capek
dan mau minta maaf sama adiknya.