mom and dad...

akhir juni nanti aku dan suami mau pindah rumah ke jatiasih-bekasi
selatan...pas dengan andara (4th) masuk TK.A aku juga sdh daftar di salah satu
tk daerah villa nusa indah..nah ajaran baru kan baru dimulai tgl 13 juli
tuh..berarti ada spare waktu sekitar 2 minggu andara hanya dirumah aja..mom and
dad ada yang bisa kasih ide nggak ya kegiatan apa yg bisa aku kasih ke
anadara..??secara nanti dia dirumah cuma berdua aja dengan mbanya..takutnya
nanti dia bosen kalau hanya nonton dvd atau main2(sebelumnya aku tinggal di
rumah ortu..jd banyak orang yg bisa diajak main andara)...
aku ikutin kursus kah?atau apa yah??
thanks before
-aan mamanya ndara-

Kirim email ke