Mbak kenapa nggak diperah saja asinya? Sayang masih 5 bulan. Dulu hafiz
Cuma seminggu full menyusui langsung, karna aku cacar.setelah itu dia
nggak mau nyusu langsung,karna dah kebiasa botol. walo dah bolak balik
kucoba, ke klinik laktasi pokoknya sampe setahun juga selalu kucoba.
Berhubung kalo nyusu langsung Cuma bentar, akhirnya sampe 1.5 thn hafiz
minum ASI perah...
Maaf kalo kurang berkenan

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia