Bagusnya anak dibiasakan minum air putih setelah minum susu, ato untuk malam
berikan air putih aja.

tapi jujur aja 2 orang anakku masih minum susu malem sampai usia sekitar
1.5-2 tahun kalo dia lagi mau ya minum air putih tetapi seringkali sih gak.

makanya untuk yg malam hari biasanya susu yg aku kasih UHT plain krn
mengandung gula sedikit, gak ada gula tambahan, so far gigi gak ada masalah
dari keduanya gak ada cerita gigi hitam/keropos gara2 gula. sebelum tidur
sih pasti sikat gigi

biasakan juga sikat gigi pakai kain kasa plus air hangat ato sikat gigi
infant

--
rgds,
Lita