Moms and dads yang pinter2, mohon sharingnya :

Babyku azka (5 bulan) sudah tidak minum ASI karena dia sudah merasa keenakan
dengan sufor yang diberikan selama aku ngantor. Yang bikin aku bingung, kalau
minum sufor ga bisa berhenti. Berhenti sebentar trus nangis lagi, kalau dikasih
sufor langsung diem dan anteng. Dan parahnya, kalo mau bobok juga harus nempel
terus tuh sufor. Jadi bobo sambil ngenyot botol, bisa habis 120 ml bahkan lebih.

Aku takut, kalo nanti dah tumbuh gigi bakal bikin giginya keropos moms and
dads. Mohon sharingnya, kira2 gimana caranya ngilangin kebiasaan itu ya?

Thanks ya moms and dads....

Salam
Ibu-nya Azka

Kirim email ke