Iya mbak pernah waktu itu sekali...aku juga surprise banget...sampe
tanteku terbengong bengong liatnya. Merahnya pas molor banget,harusnya 2
jam sekali jadinya 4 jam ato berapa gitu, jadinya dah penuuuhh banget.
Bahkan breast pad juga tembus alias banjir, basah semua bajuku.
Mungkin karena saya tidak menyusui, jadi sekali perah jadinya banyak.
Tapi itu nggak tiap merah kok mbak..rata2 sekali perah 400 - 500 cc dan
itu juga di 3 bulan pertama. Dan setelah kerja menurun sekali perah
300-400ccan, yg jelas tiap pulang bawa oleh2 asi hampir 1 ltr. Dulu
semmpet buang2 asi mbak, karena aku ngerasa asiku agak tengik,dan pup
hafiz sedikit berbusa... setelah tanya ke carolus bisa jadi karena
kandungan lemaknya terlalu tinggi :D
 abis dulu mau disumbangin masih ngeri sama sodara sepersusuan, belum
canggih waktu itu ilmunya....pernah buang 10 botol 250 cc
hik..hikss..hiksss karena kulkas dah penuh ma asi, semntara waktunya dah
lewat 3 bulan.

Oh ya dulu aku sempet memerah di rumah sakit, waktu hafiz(4 bulan)
dirawat karna operasi circumsisi , berhubung bukan diruang bayi jadinya
nggak bisa nitip asi alhasil aku nitip ke ruang suster buat nyimpen
obat2an....saking banyaknya hasil perahannya susternya sampe sewot,
kulkasnya isi asi smua he..he..he..Suster2 disitu sampe bengong liatin
saya merah asi segitu banyaknya sementara dia yg suster katanya males
merah, anaknya dikasih sufor :(
Nyuci pompanya aja pake air kran nggak pake steril2an Alhamduliah nggak
pa pa tuh.

Sedih nich sepupuku sendiri kuajarin ASI exlusif, tapi sodaraku males2an
anaknya dah dikasih sufor...alasannya macem2.....padahal
mamanya(tanteku) dah tau tuch perjuanganku ngasih asi gimana :D

He..he..jadi mengenang kalo aku lagi memerah asi jadi tontonan temen2ku,
katanya dah keik sapi aja....:D

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D