From: viapooh03 <viapoo...@gmail.com>
Subject: [balita-anda] Tidak PUB 3 hari
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Tuesday, June 2, 2009, 3:58 AM

Moms....

Anak saya umur 3 mingguan udah 3 hari ngga pub, minum nya hanya ASI,
sebelumnya pub setiap hari, kenapa yah? trus anak saya klo minum ASI cuma 10
- 15 menit saja, abis itu udah ga mau, tapinya selang sejam atau 1/2 jam
kemudian nangis lagi minta minum ASI. Sebaiknya brp lama sekali bayi diberi
ASI ? Atau sesuka si bayi ? darimana kita tau kalau bayi sudah kenyang atau
belum? darimana kita tau kalau bayi minum ASI atau cuma iseng aja?
Kalau ingin pakai KB jika sedang ASI eksklusif bagusnya KB apa? ada pengaruh
nya sama ASI ?
Sorry banyak banget pertanyaan nya. Thanks.

Kirim email ke