From: Selvy Natalia [mailto:selvy.nata...@pamapersada.com]
Sent: Wednesday, June 03, 2009 9:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Selederi,Kemiri,Lidah Buaya?

dear parents,
selamat pagi..:)

tanya donk, utk membuat rambut baby lbh lebat pakai apa ya ?
selama ini aku pakein daun seledri dan switzal lotion yg kemiri dan
seledri aja...
kalau lidah buaya, bisa bikin alergi ga ya, dan belinya dimana....secara

deket2 rumah ngga ada yg punya tanaman lidah buaya.
satu lagi, kalo kemiri itu buat nyuburin rambut, atau ngitemin rambut
ya?

thanks in advance

Rgds,
selvy