From: viapooh03 <viapoo...@gmail.com>

Date: Tue, 2 Jun 2009 15:55:31
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tidak PUB 3 hari

Thanks yah atas info nya, jadi lega deh sekarang.

Maunya seh nyusuin 1/2 jam lamanya di setiap sisi, tp baru satu sisi aja
(kurang lebih 15 menitan) si bayi udah mingkem alias ngga mo buka mulut
lagi, gmn donk.
Dan saya ngga bisa merasa relax, krn biasa nya saya bekerja di kantor,
sekarang saya seharian selama 3 bulan di rumah, rasanya stress, ditambah
lingkungan sekitar rumah sepi sekali, jarak ke tetangga berjauhan.
Mudah2an saya bisa kasih ASIX ke bayi saya.