Maksud saya waktu dia baru dilahirkan :) jadi salah hehehe

dewi.setianing...@axa-mandiri.co.id
02/06/2009 03:11 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tidak PUB 3 hari

Selamat ya atas kelahiran anaknya...waktu Manda usia 1bln pernah pup nya
jg ga sesering waktu dia abis melahirkan. Kata dsa nya ndak pa-pa koq
3hari maish normal..tp ga tau jg ya ada yg lain mgkn punya pengalaman yg
sama...kl soal menyusui aku pernah tanya Dokter Laktasi berapa lama sih
minimal menyusui supaya maximal baby kita minum ASI nya...untuk 1 sisi
menurut dia krg lbh 1/2jam dan harus relax. Untuk KB aku sih disarankan
pakai Spiral...krn masih menyusui atau suami yg KB..begitu Mba...smg
sedikit membantu ya

Bunda Zahra Amanda

viapooh03 <viapoo...@gmail.com>
02/06/2009 02:58 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Tidak PUB 3 hari

Moms....

Anak saya umur 3 mingguan udah 3 hari ngga pub, minum nya hanya ASI,
sebelumnya pub setiap hari, kenapa yah? trus anak saya klo minum ASI cuma
10
- 15 menit saja, abis itu udah ga mau, tapinya selang sejam atau 1/2 jam
kemudian nangis lagi minta minum ASI. Sebaiknya brp lama sekali bayi
diberi
ASI ? Atau sesuka si bayi ? darimana kita tau kalau bayi sudah kenyang
atau
belum? darimana kita tau kalau bayi minum ASI atau cuma iseng aja?
Kalau ingin pakai KB jika sedang ASI eksklusif bagusnya KB apa? ada
pengaruh
nya sama ASI ?
Sorry banyak banget pertanyaan nya. Thanks.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Disclaimer:
This email and any files transmitted with it is confidential and intended
solely for the use of the individual or entity to whom they are addressed.

The material contained herein is not offered as advice on any particular
matter and does not necessarily reflect the view of AXA Mandiri Financial
Services. Any unauthorized disclosure, use or dissemination of the
content, either whole or partial, is prohibited. If you are not the
intended recipient of the message, please notify the sender immediately.

Kirim email ke