biasanya tahan brp lm mba?hrs dimasukin kulkas y?

________________________________
From: Mama 2D <mam...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, June 9, 2009 10:38:33 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT-> Ad yg tau cr bikin saus tomat sendiri?

kalo aku yang gampang gini mbak... tomat segar disiram air panas, terus
kupas kulitnya, blender, saring bijinya.
rebus dg api kecil, tambahkan gula, garam, merica bubuk (dikit) rasa sesuai
selera, udah nanti lama kelamaan akan mengental seperti kalo bikin selai
nanas gitu.
kasih cuka dikit kalo mau rasa asem, aku biasnya pake cuka apel

--
rgds,
Lita

Kirim email ke