thanks ya dah pada share pengalamannnya..oh ya mba nana,klo kt lapor ke
yayasannya apa yayasannya ngak lgs tlp ke bsnya? soalnya waktu saya ambil bs
ini sebenernya ada 2 pilihan n yayasannya highly recommended bs ini katanya
orangnya dia n dijamin banget d..emang sih sempat terpikir utk lapor yayasannya
cuma ya itu takutnya dia memihak bsnya n bsnya tau..duh masalah ini sangat
mengganggu pikiran saya dan suami kurang mendukung keputusan saya untuk
pulangkan bs ini,menurut suami masih bs di toleransi..apalagi yayasannya klo kt
mau cari pengganti pasti jawabannya kosong..sampai sekarang saya blum tau harus
bagaimana n saya jg dah sebel ama bs saya..bingung aja bs ini kok ngak tau
terima kasih, padahal kebutuhan sehari2 seperti sabun,shampoo,sikat gigi dll
saya kasih n dalam hal makanan pun ngak dibedakan..saya cuma minta dia kerja
jujur aja kok susah amat ya..bingung nih apa maunya??sorry yah moms jadi
mengeluh disini..bener2 pengalaman pertama dapat bs yang ngak bs ambil2 barang..

Get the latest news, goss and sport Make ninemsn your homepage!
http://windowslive.ninemsn.com.au/article.aspx?id=813730

Kirim email ke