From: "Sariningtyas Maharani" <ri...@blt.co.id>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 16, 2009 5:30 PM
Subject: RE: [balita-anda] sharing tentang kelakuan babysitter

Mom
Trus kl menghadapi BS yg suka pake sisir atau jepi dan ikat rambut kita
gemana....
Kadang dia suka pake gelas anak saya or gelas kel.
Sudah saya pisahin gelasnya besoknya begitu lagi. Kl ikat rambut dan sisir
saya pikir murah lah tidak apa2 ( kl yg mahal dia tidak berani)
Tp kadang masalah sisir dan ikat rambut dan gelas bikin kesel jg. Sudah
dikasih sisir pribadi gitu lagi...capek jg lho

Thanks & Best regards
Ririn