From: aryani gani [mailto:arya...@hotmail.com]
Sent: Tuesday, June 16, 2009 1:33 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] sharing tentang kelakuan babysitter

moms mau sharing n skalian minta advisenya donk..

3bulan yang lalu saya baru ambil BS untuk anak kedua disalah satu
yayasan babysiter di Surabaya..dan ini saya baru tau ternyata susternya
berani ambil barang. Tadi siang saya pulang makan BS anak pertama saya
yang dah lama ikut saya n sangat terpercaya nunjukin jepit rambut yang
dia yakin banget punya saya..dia blg dia taunya dari PRT di rumah
(kebetulan saya tinggal ama mertua n ipar)..PRT di rumah nemu barang itu
ditas BS anak kedua saya dan mereka curiga karena jepit rambut itu bukan
barang murah so ngak mungkin punya BS saya dan mereka memperlihatkan
kepada BS anak pertama saya dan sangat tidak mungkin dia di fitnah
karena jepit rambut itu ada dirumah ibuku bukan dirumah saya (tiap hari
minggu saya dan anak2 berkumpul di rumah ibuku)..yang tiap hari minggu
kerumah ibu saya hanya BS2, anak2 dan saya..nah sekarang saya bingung
moms gm cara menangganinya, BS saya blum tau klo saya tau ttg
kelakuannya n menurut suami saya tdk usah diperpanjang takut dampaknya
ke anak saya..saya sendiri masih binggung harus bagaimana?apa saya
diamkan aja atau saya tegur?please yah mom sarannya..saya udah bingung
aja klo memperkerjakan orang yang tdk jujur..

Looking for a new car this winter? Let us help with car news, reviews
and more
http://a.ninemsn.com.au/b.aspx?URL=http%3A%2F%2Fsecure%2Dau%2Eimrworldwi
de%2Ecom%2Fcgi%2Dbin%2Fa%2Fci%5F450304%2Fet%5F2%2Fcg%5F801459%2Fpi%5F100
4813%2Fai%5F859641&_t=762955845&_r=tig_OCT07&_m=EXT