Pagi moms and dads,
Kemarin waktu jalan-jalan, saya belikan Bryan es krim. Pertamanya sih asing ama es,
tapi gak lama.. dai langsung suka. Saya kasih yang rasa strawberry dan susu.

Besoknya kok pup-nya encer ya? sehari emang cuman 2x, tapi dikit. Kenapa ya? Apakah
dia gak cocok ama susu di es krim? Atau saya terlalu banyak kasihnya? Dulu pernah saya
kasih tapi gak papa, karena dikit. yang kemarin itu hampir satu cup yang kecil itu dia
habisin sendiri, abis minta terus,. saya gak tega brentiin...

Sampai saat ini sich dia ceria aja ya, gak rewel juga gak panas badan. Perlu saya
kasih obat apa ya? juga  apa lain kali saya gak usah kasih lagi ya?

salam,
mama Bryan

Lenny
PT. Golden Great Wall Indonesia