        From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Monday, November 10, 2003 10:55 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Ice Krim-BAB encer

        Pagi moms and dads,
        Kemarin waktu jalan-jalan, saya belikan Bryan es krim. Pertamanya
sih asing ama es, tapi gak lama.. dai langsung suka. Saya kasih yang rasa
strawberry dan susu.

        Besoknya kok pup-nya encer ya? sehari emang cuman 2x, tapi dikit.
Kenapa ya? Apakah dia gak cocok ama susu di es krim? Atau saya terlalu
banyak kasihnya? Dulu pernah saya kasih tapi gak papa, karena dikit. yang
kemarin itu hampir satu cup yang kecil itu dia habisin sendiri, abis minta
terus,. saya gak tega brentiin...

        Sampai saat ini sich dia ceria aja ya, gak rewel juga gak panas
badan. Perlu saya kasih obat apa ya? juga  apa lain kali saya gak usah kasih
lagi ya?

        salam,
        mama Bryan

        Lenny