From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 10, 2003 11:39 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Ice Krim-BAB encer

Siang, mbak..
Makasih ya masukannya.. iya tadi dari mama Michille juga kasih masukan
sama.. tambah lega deh..emang gak papa ya.. saya akan liat dalam 1-2 hari
kedepan, nanti kalo ada apa saya nanya lagi ya, mbak..

Saya juga seneng banget Bryan mau makan kering. Kemarin pas keluar makan,
dia saya ajak, saya pesen siomay udang, trus saya kasih dia dikit.. eh,
mau.. saya campur ama nasi putih.. mau juga cukup banyak sih ada sekita 1
sm. maksudnya perkenalan...
jadi semangat perkenalkan makanan ke dia..

Mbak, kalo kentang goreng.. Farhan kecil gak batuk ya? Ini juga saya belum
kenalin.. kalo liat model Bryan sich.. bisa doyan dia...
Hari ini saya kasih empal sama sup ayam...

salam,
lenny, mama Bryan