From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, November 10, 2003 10:54 AM
Subject: [balita-anda] Ice Krim-BAB encer

Pagi moms and dads,
Kemarin waktu jalan-jalan, saya belikan Bryan es krim. Pertamanya sih asing
ama es, tapi gak lama.. dai langsung suka. Saya kasih yang rasa strawberry
dan susu.

Besoknya kok pup-nya encer ya? sehari emang cuman 2x, tapi dikit. Kenapa ya?
Apakah dia gak cocok ama susu di es krim? Atau saya terlalu banyak kasihnya?
Dulu pernah saya kasih tapi gak papa, karena dikit. yang kemarin itu hampir
satu cup yang kecil itu dia habisin sendiri, abis minta terus,. saya gak
tega brentiin...

Sampai saat ini sich dia ceria aja ya, gak rewel juga gak panas badan. Perlu
saya kasih obat apa ya? juga  apa lain kali saya gak usah kasih lagi ya?

salam,
mama Bryan

Lenny
PT. Golden Great Wall Indonesia